PMII Lebak Akan Gelar Konferensi, Ini Harapan Alumni dan Kader Aktif

Lebak, 16 Mei 2019 – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Lebak akan menggelar konferensi, menyusul berakhirnya periode kepengurusan sekarang pada Maret 2019. Forum konferensi tertinggi di tingkat daerah itu bernama Konferensi Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Lebak (PC PMII Lebak).

Selain memilih kepengurusan cabang satu tahun mendatang, konferensi tersebut juga akan mengevaluasi capaian program yang diamanatkan konfercab selama priode khidmat berakhir melalui pertanggungjawaban.

Terkait gelaran konferensi, alumni PMII Lebak yang sekaligus demisioner ketua umum lebak, memberikan penegasan bahwa sebagai organisasi kaderisasi, roda kepemimpinan harus terus berjalan.

“Kaderisasi dalam sebuah organisasi sangat penting, sebab tak selamanya seseorang memegang sebuah jabatan, sekecil apapun hal itu tetaplah amanah, dan harus melahirkan kebermanfaatan”, Ujar abu sofyan hamzali Ketua Umum Priode 2012-2013.

Berbeda dengan alumni, pengurus aktif pada tingkatan kampus atau biasa disebut komisariat menghimbau pada semua kader-kader aktif PMII Lebak agar bisa melihat kepemimpinan lebih objektif, selektif, dan kualitatif, demi terciptanya kepemimpinan yang berintegritas.

“Saya ingatkan pada peserta konferensi bahwa konferensi bukan ajang main-main, kita sebagai kader aktif harus bisa lebih objektif, selektif, dan kualitatif di arena. Bukan hanya sekedar pilih memilih”, ungkap Imron Hamzah unsur pimpinan komisariat STKIP Setia Budhi.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *