Ketua Prima Dewan Masjid Indonesia Minta Pemerintah Respon Aksi PMII Lebak.

Lebak – Pimpinan Perhimpunan Remaja Masjid (Prima) Dewan Masjid Indonesia wilayah Kabupaten Lebak mengapresiasi Pengurus Cabang PMII Kabupaten Lebak yang telah mengawal, mengontrol sekaligus menjaga marwah moralitas bangsa terkait fenomena sosial yang telah meresahkan masyarakat tentang perjudian online yang hari ini marak di Indonesia.

Ketua Prima DMII juga mengungkapkan bahwa dalam aksi yang telah digelar PC PMII Kabupaten Lebak di beberapa Bank Nasional, seperti BRI dan Mandiri pada Kamis kemarin adalah perwujudan kepedulian mahasiswa yang peduli terhadap persoalan bangsa dan negara.

“Aksi demonstrasi yang telah dilakukan oleh PC PMII Kabupaten Lebak harus kita dukung, sebagai langkah awal mahasiswa untuk memberikan langkah nyata mengenai persoalan kebangsaan” ujar Hikayatul Ahyat selaku Ketua Prima DMI.

Selanjutnya, kami juga mendukung upaya-upaya yang telah dilakukan oleh PC PMII Kabupaten Lebak dalam mengawal proses kebangsaan dan kenegaraan secara tuntas. Dan saat ini PC PMII Kabupaten Lebak telah membuktikan kepada masyarakat bahwa mereka telah menyampaikan aspirasi atau keresahan yang dialami oleh masyarakat, maka pemerintah harus merespon gerakan tersebut.

“Kami rasa, pemerintah mesti mendegarkan dan menindaklanjuti aspirasi yang sudah disampaikan PC PMII Kabupaten Lebak.” sahutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *