DPP JNMI Akan Adakan Kegiatan Sosial Di Bulan Ramadhan Tahun Ini

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Jaringan Nasional Mahasiswa Indonesia (JNMI) Akan mengadakan Kegiatan Rutin Ramadhan Bakti Sosial, Buka bersama dan santunan Berupa Paket sembako Untuk Masyarakat Yang membutuhkan. 

Acara dengan tema Ramadhan, Cinta dan Kebahagian di Bulan Suci Ramadhan diadakan di Kampung Waru Tegal Kec. Jawilan Kab. Serang prov. Banten

Ketua pelaksana kegiatan, Ajid Letno mengatakan bahwa rencananya akan ada anak yatim dan fakir miskin yang menerima santunan.

Lanjut Ajid Letno, Ketua Pelaksana mengatakan, “kegiatan bukber ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi sekaligus berkontribusi positif kepada masyarakat”

” kita Akan berkumpul bersama, Baik pengurus Dan kader berusaha untuk dapat hadir dalam Kegiatan Tahunan di Bulan ramadhan, diharapkan melalui kegiatan ini akan mengokohkan rasa persaudaraan dan tali silahturahmi diantara Jnmi dengan Masyarakat sekaligus menjadi peluang amal kebaikan melalui kegiatan menghimpun dan memberikan sedekah kepada yang membutuhkan,” katanya.

Selain berbagi kepada Sesama DPP JNMI  juga memberikan bantuan mudik gratis kepada mahasiswa.

Kegiatan mudik gratis nanti akan memberangkatkan baru 10 orang mahasiswa yang terdaftar untuk mudik lebaran gratis ke kampung halamannya.

“Nantinya pemberangkatan Tanggal 01 Juni 2019 tersebut akan dilakukan secara serentak” tutup ajid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *